Rabu, 30 April 2014

Combro Mania....Kriuk Gurih-Pedas !!

COMBRO Mania......
Kalau di Jawa Barat Combro sudah tidak asing lagi......tapi di sini....
Combro berbentuk Kripik Kriuk......Cemilan yang mungkin dibilang kurang menarik dari segi penampilan akan tetapi rasanya LUAR BIASA.
Siapapun yang ke wonosobo tak Afdhol kalau belum membeli produk yang satu ini, produk yang banyak diminati oleh semua kalangan, dengan harga yang murah dan kualitas rasa yang membuat anda ketagihan pastinya.
Combro Bandung berbeda dengan Combro Wonosobo......
Kami sebagai salah satu distributornya langsung yang akan membawa makanan enak satu ini ke tempat anda. Combro Mania merupakan pabrik dengan produk yang berkualitas khususnya untuk produk yang satu ini. Mutu dan kualitas yang di utamakan dalam pembuatan Kripik Combro.

Cara Pembuatan Combro
Cara pengolahan produk yang satu ini memang tergolong unik, berbahan dasar dari singkong. Makanan ini digoreng menggunakan minyak nabati. Biasanya makanan ini ditambahkan juga rasa asin pedas didalamnya. Produk kami mengutamakan kualitas. Combro yang dihasilkan cenderung renyah dan gurih, sehingga enak untuk dinikmati kapanpun.
Minat Jualan Combro Keripik Wonosobo ??
Bagi yang Ingin membeli Combro Mania ini, silahkan hubungi langsung kami di 085 626 64389. ( Melalui sms ataupun telfon lebih cepat ).
Dijamin Kriuk Pedas menggemaskan.......by http://cassavacrip.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar